Sabtu, 24 Agustus 2013

‘’Flash Back Jaman SD”


hello fans-fans setia blog gue :D. kali ini gue lagi flash back ni ke jaman-jamannya sd. gatau kenapa bawaannya jadi nyengar-nyengir gini semenjak kemaren. hadohh wkwk. jadi kerasa hati gue itu gak ada beban sama sekali. sampe-sampe diangkot aja. gue nyengar-nyengir mulu. pada tau gak gue nyengar-nyengir kenapa ?? pengen tau yaaaaaaaaaaaaa. oke langsung aja. gue pengen cerita panjang lebar sama kalian yang setia membaca blog gue ini.
gatau kenapa ya. saat gue denger dari tmn sekelas gue. kalo si p nitip salam ke gue. gue seneng banget banget banget brehh. soalnya udah lama banget gue gak ketemu sama tuh orang. ya secaralah ya. dia teman deket gue juga dulu pas jaman-jamannya sd.
and gue gak nyangka banget lho. gue bisa tau kabarnya lagi. yaaa gue kira gue gak bakal tau keadaanya dia lagi. soalnya rumah dia pindah. eh ternyata dia itu temennya temen sekelas gue. yaampunnnn, emang bener sih dunia itu sempit juga yaa.
yang lebih kocaknya lagi saat gue baca diary gue pas jaman-jamannya gue sd. gila gue beneran nyengar nyengir mulu kemaren. sampe dibilang sama mama gue gini. “kenapa kamu senyam senyum terus. ya gue bilang aja. ya emang kenapa mah. hufttttt.
ya maklumlah ya. gue dulu dikelas pas sd banyak yang suka sama gue. katanya sih denger-denger. tapi semua itu buat gue jadi takut lho. and jadi minder juga ya bisa dibilang ilfil. and sampe-sampe ada juga yang gak suka sama gue. cewek-ceweknya ada kali 2 orangan setau gue.
dulu gue itu orangnya terkenal banget dikelas and di kelas 02 kelasnya pak siapa lupa gue. dulu gue jadi ketua kelas saat kelas 5 dan kelas 6. sempet jadi pemimpin upacara juga dulu. and jadi juara 1 lomba menggambar si, tapi lumayan lho sekecamatan tarumajaya wkw. and sempet juara 2 juga dulu dikelas
hemptt, disini gue mau ngebahas tentang orang-orang yang dulu pernah suka sama gue. and orang-orang yang pernah gue suka juga wkwk.
dulu gue pernah disukain cowo. katanya sih ya, yang suka sama gue ada 5 orangan yang pertama si T,Y,I,I,O and R. tapi semua itu bikin gue jadi ilfil banget lho.
yang pertama si T, gatau kenapa gue juga bingung dy suka sama gue. sampe-sampe ditulis dibukunya dia. nama pacarnya itu gue. gila gue malu banget. and gue juga sedikit ilfil. ya gue tau dia baik. langsung gue berubah jadi ilfil gitu. apa banget coba.
yang kedua si Y, gue tau dia ganteng. ya emang sih. tapi dia bukan tipe gue banget. gue gak terlalu suka sama orang yang putih. apalagi orang itu pendiem. and sampe-sampe si H bilang gue kayak gini. “dasar lu fi sok cakep banget jadi cewe. ampe dibilang gitu gue.
yang ketiga si I,O dan R. dia sukanya bener-bener bikin gue ilfil banget banget dia itu ngejar-ngejar gue mulu. sampe gue takut tau gak. yaudah gue laporin dah tuh ke guru. hadeh
yang keempat ini si P, gue sempet bingung juga sama dia. kadang dia suka sama temen gue si A, kadang dia suka sama gue. tapi gue dulu sempet suka juga si ama tuh orang. ya anaknya enak diajak ngobrol, asik and kocak juga si. sering banget tuh gue jewer kupingnya sama temennya tuh si y. eh kemaren gue dapet salam dari dia si p. dikasi tau sama temen sekelas gue. betapa bahagianya banget gue breh wkw. huffft.
tapi gue tau banget sama tuh orang. dia Cuma enak diajak ngobrol doang tapi kalo jadi ceweknya dia. gue tau banget dia itu tipe orang yang cuek and gak dewasa gitu deh. gak banget kan. ya dia enaknya Cuma diajak jadi temen deket doang. lagian orangnya juga egois. maunya menang sendiri, gak jentel gitu. tapi asik kok diajak ngobrol. dari situ udah ketara dari sikapnya. and sampe sekarang tetep gak berubah-berubah. gue harap lu. sehat-sehat aja ya teman wkwkw.
yang kelima ini ni si S. gue pernah disindirin sama temen gue juga namanya si A. gue dibilang sama si S lah. terus kata si P, dia mimpi gue jadian sama dialah. katanya masa gue make pellet gara-gara banyak yang suka sama gue. pellet apaan maksudnya. pellet ayam wkwkw. maklumlah ya sd wkw.
yang keenam ini si H, masa gue dibilang kalo gue suka sama si H. temen gue cemburu. sampe-sampe temen gue ini nulis di buku rpulnya dia benci sama gue. gara-gara gue ngerebut gebetannya. apaan coba. jadian aja gue gak pernah. ada-ada aja ya. emang sd. tapi semua itu gak akan pernah gue lupain. karna jaman-jamannya sd. jamannya gue jadi super star banget wkwkwkw. I LOVE U MEMORY . aku tidak akan pernah lupa denganmu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar