Kamis, 06 September 2012

hhe.. sebentar lagi gue mau ulan tahun .. kira-kira ada yang ngucapin gue ultah gak ya.. hha.. pengen banget-banget diucapin.

pengen deh gue punya camera slr, gue suka motret'' gitu. pengen banget-banget.. tapi nyokap gue bilangnya gue dibeliin motor.. tapi gue gak berminat si, beli motor. lagian kan enakan jg nebeng hhe.
ya allah bisa kek kebeli camera.
lagian ni ya, kalo gue beli motor. ujung-ujungnya jg takut ga kepake. kan sayang. kecuali kalo gue punya adek or kaka si gpp. lah ini gue anak satu''nya.
hempttttt,, mama beliin camera aja ya :D hhe..

gue jg pengen punya boneka.
boneka gue pada ilang''ngan pas gue pindah rumah barbie gue yang tadinya ada 5, sekarang tinggal 1. tinggal ada boneka anjing sama boneka i love you. ntr gue beli boneka deh bntar lg rumah gue selesai hhe. alhamdulillah udah rapi. ngarep banget punya boneka hhe..

gue jg sedih si,boneka gue ilang..
boneka yang ini..


sedih banget, apalagi pemberian si _ _ _ ilang :'.. mav ya :').
mudah''han ketemu,kalo rumah gue udah rapi, pas beres'' rumah ketemu ya allah. berharap banget ada boneka saat hari ultah gue. apalagi dari pemberian mama hhe. berharap..

cuma ada yang tertinggal boneka yang ini :') ..


yaudah ya, emang banyak si, permintaan gue. namanya jg manusia. berharap itu bolehlah ya gak , walaupun ga kesampean  hhe..
yaudah ya, itu aja yang gue omongin daaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :* ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar